Uang dan Barang Bantuan di Covid-19 Crisis Centre PWI Kediri Mulai Terkumpul

Uang dan Barang Bantuan di Covid-19 Crisis Centre PWI Kediri Mulai Terkumpul Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto saat menyerahkan bantuan yang diterima oleh Ketua Covid-19 Crisis Centre PWI Kediri, Setiawan dan Ketua PWI Kediri, Mega Wulandari, di Kantor PWI Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sejak di-launching pada Jumat (27/3) lalu, Covid-19 Crisis Centre PWI Kediri sudah berhasil mengumpulkan sumbangan meliputi uang, beras, dan mi instan.

Para penyumbang ada yang langsung datang ke kantor PWI Kediri di Jalan Mayor Bismo, Semampir, Kota Kediri dan ada yang via transfer melalui rekening.

Ketua Covid-19 Crisis Centre PWI Kediri, Setiawan, menjelaskan bahwa Crisis Centre PWI Kediri ini dibuka sebagai bentuk empati terhadap dampak Covid-19, terhadap masyarakat terutama yang kurang mampu.

"Kami menerima bantuan berupa barang atau uang dari para dermawan di mana pun berada. Bantuan itu nantinya akan kami salurkan kepada warga kurang mampu terutama yang terdampak Covid-19 ini," kata Setiawan, Minggu (29/3).

Menurut Setiawan, sampai tanggal 29 Maret ini, bantuan uang yang sudah terkumpul sebesar Rp 3 juta. Sedangkan barang bantuan yang datang berupa beras 125 kg dan mi instan 5 kardus. Bantuan tersebut berasal dari Anggota DPRD Kota Kediri dari Fraksi Golkar, Yuni Kuswulandari (Ninik), berupa beras 50 kg dan 5 kardus mi instan yang diantar oleh utusannya ke Kantor PWI Kediri.

"Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Bapak Dodi Purwanto, juga berkenan datang langsung ke Kantor PWI untuk menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 75 kg," tambahnya.

Pihaknya mengetuk hati siapa pun yang punya kelebihan rezeki untuk ikut bersama-sama meringankan beban orang-orang yang sedang kesulitan ekonomi akibat dampak Covid-19.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan membawa berkah bagi masyarakat dan kita semua," pungkas Setiawan. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO