Ny. Imas Fuad Apresiasi Baksos yang Digelar Syafiuddin Asmoro

Ny. Imas Fuad Apresiasi Baksos yang Digelar Syafiuddin Asmoro Ny. Masnuri Fuad dan H. Syafiuddin Asmoro.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ny. Siti Masnuri Fuad, istri almarhum KH. Raden Fuad Amin mengapresiasi bakti sosial (baksos) yang digelar dalam berkontribusi mencegah penyebaran Covid-19 dengan bagi-bagi masker dan hand sanitizer.

"Pemberian masker dan hand sanitizer ini cukup baik sekali, perlu diapresiasi oleh masyarakat dan ditiru oleh para tokoh yang lain, mengingat masker dan hand sanitizer sangat langka sekali," ujar Ny. Imas, sapaan Siti Masnuri Fuad.

(Ny. Imas (kanan) saat berada di Maqbaroh Syaichona Kholil)

Karena itu, ia berterima kasih kepada H. yang bersedia membagi-bagikan alat pelindung diri secara gratis kepada warga. "Ini sangat baik sekali, karena saya nyari (masker dan hand sanitizer, red) di supermarket, apotek, tidak ada. Sangat sulit sekali. Pembagian secara gratis dan cuma-cuma ini sangat membantu sekali," tuturnya.

Sementara H. menjelaskan bakti sosial ini bentuk kepeduliannya kepada masyarakat karena di tengah merebaknya Corona, masker dan hand saniitizer menjadi mahal harganya. "Oleh karena itu, saya berikan gratis bagi masyarakat. Insya Allah akan diberikan secara kontinyu agar masyarakat terlindungi dari virus Corona," ujarnya

Sekadar diketahui, selain H. yang merupakan anggota Komisi V DPR RI melakukan sejumlah kegiatan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19(. Di antaranya penyuluhan dan sosialisasi bersama relawan Song Osong Lombung, serta membagikan masker dan hand sanitizer ke sejumlah titik.

Sejumlah lokasi yang disasar Syafiuddin dan relawan Song Osong Lombung dalam baksos kali ini adalah pasar tradisional Lemah Duwur, Bangkalan Plaza, lampu merah Pos Lantas Halim, terminal dan dan maqbaroh Syaichona Kholil. Kebetulan saat membagikan masker dan hand sanitizer ke Maqbaroh Syaichona Kholil, Syafiuddin bertemu dengan Ny. Imas Fuad. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO