Satu Pasien Positif Corona di Sidoarjo Meninggal Dunia

Satu Pasien Positif Corona di Sidoarjo Meninggal Dunia Plt. Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin (tengah) saat berkoordinasi dengan Forkopimda terkait pemakaman pasien positif Corona yang meninggal.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pasien positif Corona dari Kecamatan Sedati yang sebelumnya berstatus PDP (Pasien Dalam Pengawasan) , Rabu (25/3/2020) malam, dinyatakan meninggal dunia.

Plt. Bupati , Nur Ahmad Syaifuddin, pada Rabu (25/3/2020) malam, membenarkan hal tersebut. “Kami turut berduka cita, atas meninggalnya seorang warga yang sebelumnya berstatus PDP Virus Corona dan kemudian dinyatakan positif, lalu meninggal dunia,” ujarnya.

Cak Nur, begitu ia akrab disapa, mengimbau masyarakat untuk tetap tenang, tidak panik, namun tetap waspada. Serta diminta untuk mematuhi segala imbauan dari pemerintah, demi mencegah penyebarluasan penularan .

Begitu mendapat kabar meninggalnya pasien positif Corona tersebut, Kapolresta Kombes Pol. Sumardji langsung melakukan koordinasi dengan Forkopimda dan instansi terkait. Termasuk terkait teknis pemakaman seorang pria positif corona di salah satu rumah sakit di .

“Iya benar ada pasien terpapar asal yang meninggal dunia malam ini, dan sesuai SOP rumah sakit, korban harus dimakamkan malam ini,” paparnya, Rabu (25/3/2020) malam. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO