Kiai Halim Gelar Penyemprotan Disinfektan ke Pondok Wilayah Pasuruan Timur

Kiai Halim Gelar Penyemprotan Disinfektan ke Pondok Wilayah Pasuruan Timur Kiai Halim (memakai topi hitam dan memegang alat semprot) saat hendak melakukan penyemprotan bersama warga, Rabu (25/3).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - KH. Abdul Halim Djasim, Anggota Fraksi NasDem DPRD Kabupaten terjun ke Pondok-pondok Pesantren di Wilayah Timur melakukan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan Corona, Rabu (25/3).

Tempat yang dituju di antaranya wilayah Gondang Wetan dan Winongan. Antara lain Ponpes Roudlotun Nur Salim (RNS), Daruma Fatihil Ulum (DMU), dan Nurul Barokah, serta lembaga pendidikan yang ada di Wilayah Gondang Wetan.

Sedangkan yang di Winongan, menyasar MTS NU Winongan, yayasan Nasyrul Ummah, serta masjid dan mushola di 5 desa dari dua kecamatan.

Pantauan di lokasi, warga antusias ikut membantu penyemprotan tersebut.

Sementara Kiai Halim mengatakan, penyemprotan ini merupakan bentuk upaya partai NasDem untuk turut membantu pemerintah dalam pencegahan Corona.

"Fraksi NasDem selalu ada di tengah keluhan masyarakat," singkatnya kepada HARIAN BANGSA saat ditemui di kediamanya, Ponpes RNS, Podokaton, Gondang Wetan, , (25/3).

Dia menerangkan bahwa partainya tidak hanya menggelar penyemprotan, tapi juga membagikan ribuan masker kepada masyarakat. Kiai Halim juga terbuka kepada masyarakat yang membutuhkan bantuannya.

"Monggo, masyarakat yang mau laporan terkait keluhan yang berkaitan dengan bencana nasional ini, kami terbuka," pungkasnya.(afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO