Polres Pamekasan Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer Gratis kepada Pengendara

Polres Pamekasan Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer Gratis kepada Pengendara Jajaran Polres Pamekasan saat membagikan masker dan hand sanitizer di persimpangan jalan Jokotole Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pamekasan mengadakan pembagian masker dan sanitizer gratis kepada para pengguna jalan raya yang dilaksanakan di persimpangan jalan Jokotole Pamekasan, Madura, Senin (23/03/20).

Kegiatan ini dihadiri langsung Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari didampingi Kasatlantas AKP Didik Sugiarto. Tidak hanya membagikan masker dan hand sanitizer, jajaran Polres Pamekasan juga memberikan sosialisasi pencegahan virus Corona kepada pengendara, baik roda dua maupun roda empat.

"Diharapkan para pengguna jalan raya untuk berhati-hati dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan menggunakan sanitizer, hindari keramaian, tidak berjabatan tangan dan selalu menjaga kebugaran tubuh," ujar AKBP Djoko Lestari.

Total ada 150 botol hand sanitizer dan 250 masker yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas di area tersebut.

Dalam kesempatan itu, kapolres juga mengimbau pengendara agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas "Diharapkan masyarakat stop pelanggaran untuk meminimalisir kecelakaan demi keselamatan kita bersama," pungkas Djoko Lestari. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO