Syafiuddin Hadiri Pengajian Akbar Peringatan Harlah NU ke-97

Syafiuddin Hadiri Pengajian Akbar Peringatan Harlah NU ke-97 H. Syafiuddin anggota Komisi V DPR RI bersama Ketua PCNU Bangkalan KH. Makki Nasir mendengarkan ceramah KH. Ahmad Muwaffik di Pengajian Akbar Harlah NU ke-97 di Tanah Merah, Bangkalan, Ahad (15/3).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi V DPR RI H. , S.Sos turut menghadiri pengajian akbar dalam rangka memperingati Harlah NU ke-97 di Tanah Merah, Bangkalan, Ahad (15/3) malam.

Kepada bangsaonline.com usai mengikuti pengajian, Syafiuddin berharap di usianya yang ke-97 ini, NU bisa semakin mandiri demi mewujudkan kemaslahatan ummat.

"Kemandirian kaum nahdliyin di era yang serba cepat berubah ini perlu dibangun dalam rangka penguatan organisasi NU. Kemandirian NU sebagai kemaslahatan sebuah nilai-nilai ajaran ahlusunnah wal jamaah yang ditanamkan oleh para tokoh-tokoh NU masa lalu," ujarnya kepada bangsaonline.com, Senin (16/3) dini hari. 

"Jika NU mandiri tanpa ketergantungan lembaga apapun, maka pengurus NU bisa fokus bergerak dan bangkit membangun daerahnya lewat penguatan kader-kader," pungkasnya. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO