Antisipasi Virus Corona, Polres Lamongan Semprotkan Disinfektan di Tempat Pelayanan

Antisipasi Virus Corona, Polres Lamongan Semprotkan Disinfektan di Tempat Pelayanan Kapolres AKBP Harun bersama Wakapolres Kompol Dies Fiera Ningtias saat menyemprot kursi dengan disinfektan. foto: NUR QOMAR/ BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE com - Polres Lamongan menggelar aksi bersih-bersih dengan menyemprotkan cairan disinfektan di sejumlah ruangan Mapolres Lamongan untuk mengantisipasi adanya virus corona atau Covid-19.

Kapolres Lamongan AKBP Harun didampingi Wakapolres Kompol Dies Fiera Ningtias, Kabag Humas AKP Djoko Bisono, Kasatnarkoba AKP Khusen, dan Kasatreskrim AKP David Manurung menyemprotkan cairan disinfektan ke kursi, meja, dan finger print di ruang SPKT dan ruang SIM Satlantas.

"Sebagai langkah antisipasi, terus kita lakukan termasuk menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dan lingkungan sekitar. Meski di Lamongan masih aman, tetapi harus tetap waspada," ujar Kapolres Lamongan AKBP Harun, Sabtu (14/3) sore.

Aksi bersih-bersih yang juga diikuti anggota tersebut dibagi beberapa titik, di antaranya di Asrama Polisi, Gedung SKJ, dan Masjid Al Busra yang berada satu kompleks dengan Mapolres.

"Selain membersihkan tiga lokasi tersebut, kita juga menyemprotkan cairan disinfektan di ruangan SPKT, ruangan SIM," ujarnya.

Menurutnya, tempat pelayanan yang setiap hari didatangi oleh pengunjung bukan tidak mungkin menjadi tempat penularan virus. "Maka sebagai antisipasi kita lakukan penyemprotan, dengan harapan terhindar dari virus corona atau Covid-19," pungkasnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO