​31 Perwira TNI AL Resmi Jadi Inspektur Kelaikan Laut Militer Tingkat I Kemhan RI

​31 Perwira TNI AL Resmi Jadi Inspektur Kelaikan Laut Militer Tingkat I Kemhan RI Sebanyak 31 Perwira TNI AL Resmi Menjadi Inspektur Kelaikan Laut Militer Tingkat I Kemhan RI.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 31 Perwira TNI AL, beserta 2 perwira TNI AD dan 2 orang dari instansi Kemhan resmi menjadi Inspektur Kelaikan Laut Militer Tingkat I setelah berhasil menyelesaikan program dari Pusat Kelaikan Kemhan RI.

Ditandai dengan penyematan brevet IMSA oleh Kapuslaik Kemhan RI Laksma TNI Teguh Sugiono kepada salah satu perwakilan peserta yakni Mayor Laut (T) Wisnu Utomo, Kadepsin KRI Singa 651 dari satuan Satkat

Penyematan ini sekaligus menutup program yang telah berlangsung selama dua minggu dengan melibatkan para praktisi profesional di bidang perkapalan. Acara penutupan berlangsung di Hotel Holiday Inn Express Surabaya, pada Jumat (13/3).

Kapuslaik mengatakan bahwa dengan adanya penyelenggaraan program Peningkatan Keahlian Inspektur Kelaikan Laut Militer Tingkat I ini, harapannya dapat menciptakan kesamaan persepsi tentang bagaimana proses sertifikasi kelaikan yang benar, yang dilaksanakan sesuai prosedur, peraturan dan standar kelaikan.

“Kepada seluruh peserta yang saat ini telah resmi dan sah menjadi inspektur kelaikan laut Kemhan. Saya ucapkan selamat dan saya harap agar apa yang diperoleh selama kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam kedinasan,” pungkasnya. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO