Pengusaha Alat Berat Ikut Daftar Penjaringan Bacabup di PKB Trenggalek

Pengusaha Alat Berat Ikut Daftar Penjaringan Bacabup di PKB Trenggalek Panca Rahmadi saat datang ke Sekretariat DPC PKB Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Panca Rahmadi, pengusaha alat berat asal Desa Karangan, Kabupaten Trenggalek, ikut meramaikan bursa Bacabup Trenggalek dari PKB.

Ia datang ke Kantor DPC PKB Kabupaten Trenggalek guna mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Trenggalek, Selasa (10/3).

Ia mengatakan, kedatangannya di DPC PKB dalam rangka memenuhi undangan yang ia terima sebelumnya dari pengurus DPC PKB Trenggalek. "Kedatangan saya di sini dalam rangka memenuhi undangan sekaligus silahturahim," katanya.

Selain silahturahim, Panca mengatakan tujuan utamanya adalah untuk mengikuti penjaringan Bacabup dan Bacawabup yang dibuka oleh DPC PKB Trenggalek.

Ketika ditanya peluangnya untuk mendapat rekomendasi dari PKB, ia menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai. "Saya akan menghargai mekanisme yang ada, sekaligus menghormati keputusan DPP," ungkapnya. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO