Senin, 25 Mei 2020 21:01

​Menderita Kanker Stadium 4, Pilih Tinggalkan Suami untuk Puas-puaskan Ngeseks

Jumat, 06 Maret 2020 18:25 WIB
Editor: Choirul
​Menderita Kanker Stadium 4, Pilih Tinggalkan Suami untuk Puas-puaskan Ngeseks
Molly dan sahabatnya, Nikki Boyer. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Molly (41), nama belakangnya enggan disebutkan, didiagnosis menderita kanker payudara stadium 4. Dia memilih meninggalkan suaminya, yang telah dinikahi selama 15 tahun, untuk berpuas-puas main seks dengan siapa saja, sebelum meninggal. Bahkan dia mengupload kegiatannya dan diberi judul: Dying for Sex - dipandu sahabatnya, aktris Nikki Boyer.

Molly berkata, "Secara seksual, saya dan suami memiliki kesulitan sebelum kanker datang [pertama kali]. Tepat sebelum saya didiagnosis, saya agak ingin mengisi ulang kehidupan seks kita ... dan kemudian kanker muncul."

Molly memakai terapi hormon yang seharusnya "menghancurkan" libidonya, tetapi itu benar-benar meningkatkan gairah seksnya - dan itulah saat dia memutuskan untuk meninggalkan suaminya. "Aku selalu bersemangat," katanya di podcast. "[Tubuhku] perlu disentuh."

Molly dan Nikki menjadi teman setelah bertemu di kelas akting New York City. Molly kemudian melambungkan dirinya ke dunia kencan dan pada satu titik dia memiliki lebih dari 185 pelamar di teleponnya.

Dia berkata: "Seks membuatku merasa hidup - dan itu gangguan besar dari sakit. "Seorang lelaki datang dari malam sebelumnya dan mereka bertemu untuk minum kopi pada pukul 6 pagi. Dan dia sarapan bersama lelaki berikutnya. Aku berkata, 'Ada cerita di sini ... Seks dan penyakit jarang dibahas bersama."

Nikki menambahkan: "Ini bukan hanya tentang seks. Ini tentang menyembuhkan luka lama dan berdamai dengan apa yang terjadi padanya. Seks, baginya, bukanlah tujuan akhir."

Dalam satu episode, Molly menjelaskan mengapa dia membiarkan beberapa pria yang dia temui online datang ke rumahnya. “Apa yang akan kamu lakukan padaku? Bunuh aku? Saya sekarat. "

Tuan rumah podcast berkata: "Menceritakan kisahnya [di podcast] itu penting karena dia tidak ingin identitasnya menjadi kanker dan berjalan ke sebuah ruangan untuk membuat orang berkata, 'Bagaimana kabarmu?' Dia merahasiakannya."

Nikki mengatakan dia ingin orang lain terinspirasi oleh perjalanan Molly, yang akhirnya memang tak terselamatkan.

Sumber: mirror.co.uk
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 23 Mei 2020 12:36 WIB
Oleh: Firman Syah AliSaat ini gelar Habib sedang populer di Indonesia karena beberapa peristiwa. Diantaranya Insiden Habib Umar Abdullah Assegaf Bangil dengan mobil sedan mewah Nopol N 1 B diduga melanggar peraturan pemerintah tentang pembatasan sosi...
Sabtu, 23 Mei 2020 23:28 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*21. Unzhur kayfa fadhdhalnaa ba’dhahum ‘alaa ba’dhin walal-aakhiratu akbaru darajaatin wa-akbaru tafdhiilaanPerhatikanlah bagaimana Kami melebihkan sebagian mereka atas sebagian (yang lain). Dan kehidupan ...
Rabu, 13 Mei 2020 11:23 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <&...