Pangarmada II Terima Kunjungan Kerja Kepala Perwakilan SKK Migas Jabanusa

Pangarmada II Terima Kunjungan Kerja Kepala Perwakilan SKK Migas Jabanusa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Laksda TNI Heru Kusmanto menerima kunjungan kerja Kepala Perwakilan Jabanusa (Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara) Nurwahidi, bertempat di Ruang VIP Gedung Nala Mako , Rabu (26/2).

Pada pertemuan yang berlangsung singkat namun penuh rasa kekeluargaan tersebut, Panglima mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kepala Jabanusa Nurwahidi beserta staf ke markas .

“Semoga kunjungan ini mampu meningkatkan hubungan kerja sama yang telah terjalin dan terjaga baik selama ini antara dengan Jabanusa. Kita pun selalu siap mendukung kegiatan di wilayah kerja ,” terang Heru, sapaan karib Laksda Heru Kusmanto.

Senada dengan Laksda Heru, Nurwahidi juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga atas kunjungan silaturahim mereka di .

Nurwahidi juga menambahkan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan pengamanan aset di daerah Offshore Jabanusa. Di akhir acara dilaksanakan pertukaran cinderamata dan foto bersama.

Ikut hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Kasarmada II Laksma TNI Iwan Isnurwanto, Aspers, Asintel, dan Kadiskum .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO