Polres Sumenep Pastikan Tidak Ada Kasus Penculikan Anak

Polres Sumenep Pastikan Tidak Ada Kasus Penculikan Anak Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Polres Sumenep melakukan pendataan ke seluruh Polsek dan jajaran, terkait merebaknya isu penculikan anak. Hasilnya, tidak ada satu pun kasus penculikan anak itu, alias nihil.

Hal ini disampaikan Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi melalui Kasubag Humas AKP Widiarti S. Ia mengimbau warga untuk tenang dalam menyikapi isu penculikan anak. Sebab, hingga detik ini tidak ada kasus penculikan anak di Sumenep.

"Kami harap dan tolong jangan termakan isu, dan kabar bohong. Ternyata tidak ada penculikan anak di Sumenep. Laporan dari warga pun tentang anak diculik juga tidak ada," terang Widiarti, Senin (24/02/2020).

Mantan Kapolsek Kota ini mengakui, jika isu penculikan anak di kawasan Kabupaten Sumenep santer beredar, sehingga masyarakat menjadi resah. Namun setelah dilakukan pengecekan ke seluruh Polsek di Sumenep, sampai hari ini tidak ada kejadian ataupun laporan penculikan tersebut.

“Diketahui dari hasil pengecekan dan pendataan di semua polsek jajaran, memang tidak ada kasus penculikan. Laporan warga juga tidak ada. Artinya, Sumenep aman-aman saja,” terangnya.

Widiarti berharap, semua pihak membantu mendinginkan suasana dan memberikan pemahaman kepada masyarakat Sumenep. "Sekali lagi kita pastikan, bahwa di Sumenep aman. Tidak ada kasus penculikan anak," pungkasnya. (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO