Kemenangan Rizky 'PAA' Digugat Fans Shaheer Karena Dianggap Curang

Kemenangan Rizky Shaheer Sheikh. foto: kapanlagi.com

BangsaOnline.com - Kebahagiaan Rizky Amelia saat ditetapkan sebagai pemenang Panah Asmara Arjuna harus tercoreng. Pasalnya, ada indikasi kecurangan dalam proses penentuan pemenang ajang reality show tersebut.

Satu hal yang diprotes para penonton dan juga netizen adalah kesalahan Rizky saat menuliskan nama Shaheer Sheikh. Rizky menuliskan nama sang Arjuna tanpa H, alias Shaheer Sheik, tapi tetap dimenangkan oleh panitia.

Inilah yang membuat para penonton geram, dan menganggap kemenangan Rizky adalah sebagai bentuk kecurangan. Namun panitia memiliki penilaian tersendiri, yang membuat Rizky tetap diputuskan jadi pemenang di ajang yang berhadiah cukup besar ini.

Gelombang kekecewaan pun mengalir deras di akun resmi Panah Asmara Arjuna. Bukan hanya fans Gebit Sugoro yang kecewa karena idolanya gagal menjadi pemenang, tapi juga penonton biasa yang tidak mendukung salah satu dewi-dewi pun ikut merasa kecewa dengan keputusan Indra Bekti yang membenarkan jawaban Rizky.

Namun tidak ada yang bisa dilakukan oleh para penonton, karena panitia sudah menetapkan Rizky sebagai pemenang. Dan sebagai juara ajang reality show ini, ia akan melakukan perjalanan ke India bersama Shaheer Sheikh.

Selain hadiah trip ke India, Rizky juga berhak mendapatkan satu unit mobil dari ANTV. Dan tentunya, ia berhasil memanah hati sang Arjuna yang akan menemaninya jalan-jalan di India.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO