Sekat Pergerakan Bonek, Polres Probolinggo Kota Razia Bus Antar Kota

Sekat Pergerakan Bonek, Polres Probolinggo Kota Razia Bus Antar Kota Jajaran Satlantas Polres Probolinggo Kota melakukan razia di sejumlah bus antar kota mengantisipasi pergerakan Bonek Mania, Kamis (20/2).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Jajaran Satlantas Polres Probolinggo Kota juga melakukan antisipasi pergerakan para Bonek, pendukung Persebaya, untuk datang ke Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Hal ini dilakukan dengan melakukan razia di sejumlah bus antar kota, Kamis (20/2).

Razia itu sendiri dipimpin langsung Kanit Turjawali, Iptu Bambang. Tujuan dilakukannya Razia itu adalah untuk mengantisipasi situasi kamtibmas agar tetap aman dan terkendali.

Dari sana, seluruh jajaran satlantas dikerahkan melaksanakan kegiatan antisipasi bagi para bonek yang hendak akan berangkat menuju ke Sidoarjo untuk menyaksikan laga final Piala Gubernur Jatim.

Iptu Bambang mengatakan, kegiatan ini hanya sebagai langkah antisipasi apabila ada pergerakan rombongan Bonek Mania yang bernama “Salam Satu Nyali, WANI” Kota Probolinggo menuju Sidoarjo.

Lebih lanjut, Iptu Bambang juga memberikan imbauan kepada para supporter agar melihat tim kesayangannya melalui layar televisi.

“Kami dari Satlantas Probolinggo Kota saat ini sedang melaksanakan penyekatan pada jalur-jalur utama, serta penyisiran terhadap kendaraan atau bus dengan rute Probolinggo - Surabaya sebagai bentuk preventif kami antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, mengingat Bonek Mania di Probolinggo cukup banyak.” tegas Iptu Bambang H. (ndi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO