Qosim Kembalikan Form Pendaftaran Bacabup di Demokrat Gresik

Qosim Kembalikan Form Pendaftaran Bacabup di Demokrat Gresik Ketua LPP PKB Gresik Moh. Abdul Qodir bersama sejumlah anggota Fraksi PKB Gresik mengembalikan form pendaftaran Bacabup Qosim ke kantor DPD Demokrat Gresik. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC PKB Kabupaten Gresik, Moh. Qosim mengembalikan formulir (form) pendaftaran bakal calon bupati (Bacawabup) ke DPC Demokrat Gresik, di komplek Ruko Grand Garden, Jalan Dr. Wahidin SH, Kebomas, Rabu (19/2).

Qosim yang masih menjabat Wakil Bupati Gresik ini tak datang sendiri. Ia mengutus Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Gresik Moh. Abdul Qodir, didampingi sejumlah pengurus PKB dan Anggota Fraksi PKB DPRD Gresik.

Rombongan Abdul Qodir diterima langsung oleh Ketua DPC Demokrat Gresik Edy Santoso, dan sejumlah panitia Desk Pilkada Demokrat Gresik.

Edy Santoso menyatakan bahwa Qosim adalah pendaftar yang mengembalikan formulir kedua setelah Ketua DPC Gerindra Gresik Asluchul Alif dari empat pendaftar yang telah mengambil form pendaftaran.

Sementara dua pendaftar lain yaitu Ketua DPC PPP Gresik Achmad Madlir dan Mantan Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Qolib belum kembalikan form pendaftaran.

Menurut Edy Santoso, pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Demokrat Gresik akan ditutup Kamis (20/2) besok. "Masih ada waktu bagi yang ingin mendaftar dan mengembalikan form pendaftaran," pungkas Ketua Fraksi Demokrat DPRD Gresik ini. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO