KPP Malang Utara Berguru ke Polres Malang dalam Meraih 2 Penghargaan WBK dan WBBM

KPP Malang Utara Berguru ke Polres Malang dalam Meraih 2 Penghargaan WBK dan WBBM Suasana kunjungan KPP Malang Utara Kota Malang ke Polres Malang, Selasa (18/2/20).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Malang Utara Kota Malang melakukan kunjungan Studi Tiru atau berguru ke Polres Malang dalam meraih 2 penghargaan WBK dan WBBM, Selasa (18/2/20).

Polres Malang dinilai berhasil dalam memperoleh predikat atau penghargaan berupa Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Kasubbag Humas Polres Malang Ipda Nining Husumawati mengatakan, sebelumnya Pengadilan Negeri Wates Kulonprogo Yogyakarta juga melakukan kunjungan ke Polres Malang. Sementara hari ini, giliran kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara yang dipimpin Heru Pamungkas Wibowo sekaligus sebagai Kepala KPP Malang Utara Kota Malang.

"Kunjungan tersebut diterima oleh Kabag Ren Ibu Yuliati S.Sos., M.Si beserta PJU dan para penanggung jawab program 6 faktor pengungkit penilaian WBBM. Polres Malang sangat mengapresiasi kunjungan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara Kota Malang. Semoga sepulangnya dari Polres Malang bisa mengambil nilai positif dari inovasi-inovasi yang sudah dilakukan oleh Polres Malang, sehingga Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara Kota Malang juga bisa meraih predikat WBBM dari Kemenpan RB," ujar perwira pertama itu. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penemuan Bayi Laki-Laki di Malang, Ada Bekas Luka Cekikan pada Leher':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO