Tingkatkan Keamanan di Wilayah Akses Suramadu, Kapolres Resmikan Mapolsek Burneh

Tingkatkan Keamanan di Wilayah Akses Suramadu, Kapolres Resmikan Mapolsek Burneh Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Imron Amin saat meresemikan Mapolsek Burneh ditandai dengan pengguntingan rangkaian bunga.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra meresmian gedung baru Mapolsek Burneh di Jl. Raya Burneh No. 01 Burneh Kabupaten Bangkalan, Selasa (18/2/2020).

Dalam sambutannya Rama mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya Bupati Bangkalan dan jajarannya. Di mana Mapolres Burneh yang berdiri di lahan sebesar 2.000 meter persegi ini, merupakan sumbangan hibah dari Pemkab Bangkalan.

"Hal menjadi salah satu wujud dari Bapak Bupati yang sangat konsen dan instens dalam memberikan pelayanan keamanan di wilayah Bangkalan, khususnya di wilayah akses Suramadu," ujarnya.

Dengan berdirinya gedung baru ini, kapolres berharap bisa memberikan peningkatan pelayanan bagi masyarakat, serta meningkatkan keamanan di wilayah akses Suramadu.

"Selain itu, semoga ke depannya di sekitar Polsek Burneh ini bisa mendatangkan investor baru untuk pembangunan di sekitar akses Suramadu," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Imron menyampaikan selamat atas berdirinya gedung baru Mapolsek Burneh. Ia berharap berdirinya Polsek Burneh bisa meningkatkan keamanan di wilayah akses Suramadu.

"Keamanan bukan hanya tanggung jawab pihak kepolisian, namun seluruh elemen masyarakat. Sehingga, dengan adanya gedung baru ini, sinergi dan pelayanan kepada masyarakat bisa dilakukan dengan maksimal," ujarnya.

Sedangkan, Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto mengatakan, secara umum kondisi kamtibmas di wilayahnya aman dan kondusif. Hingga saat ini, ada sebanyak 7 orang tahanan yang sedang dititipkan di .

"Saya bersyukur atas peresmian ini. Diharapakan dengan adanya gedung baru ini bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta mengurangi kejadian lakalantas dan kegiatan balap liar yang ada di lingkungan ini," pungkasnya. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO