Wujudkan SDM Unggul, Kasarmada II Perintahkan Kepala Satker Kenali Anak Buah

Wujudkan SDM Unggul, Kasarmada II Perintahkan Kepala Satker Kenali Anak Buah Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Iwan Isnurwanto dalam acara morning briefing.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Suatu organisasi bisa menjadi unggul jika pimpinan dan anggotanya bisa menjalin hubungan baik dan bekerja sama secara optimal. Hal ini disampaikan oleh Kepala Staf Laksma TNI Iwan Isnurwanto, dalam acara morning briefing yang digelar di Lounge Majapahit Markas Surabaya, Kamis (13/2).

Dalam kesempatan tersebut, Laksma Iwan memberikan beberapa penekanan kepada para kasatker dan komandan KRI guna menyamakan visi dan misi mewujudkan menjadi armada yang unggul dan disegani.

“Salah satunya melalui jalinan hubungan baik dan kerja sama yang optimal dalam organisasi atau dalam hal ini satuan kerja. Juga terciptanya lingkungan kerja yang kondusif dan sehat,” terang laksamana dengan satu bintang di pundak ini.

Iwan juga berpesan kepada seluruh peserta morning briefing terutama komandan KRI, agar menjaga kebersihan kapalnya baik saat berada di pangkalan maupun saat berlayar. Tidak hanya soal kebersihan tetapi juga kesehatan menjadi perhatiannya.

“Sesuai arahan Bapak Panglima, agar para Kasatker dan Komandan KRI peduli terhadap kesehatan anggotanya dengan mengetahui perkembangan kondisi kesehatan mereka. Pastikan pula anggota melakukan olahraga sebagai upaya menjaga kesehatan,” pesannya.

Mengakhiri arahannya, ia meminta kepada para kasatker agar selalu menciptakan komunikasi yang baik dengan anggotanya supaya maksud dan tujuan pimpinan tersampaikan. Dengan demikian tugas pokok dapat terlaksana dengan lancar dan sukses serta tujuan organisasi pun tercapai.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Danguspurla Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo, Ir dan para Asisten Pangarmada II. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO