Polisi Bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang di Krembung SIdoarjo

Polisi Bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang di Krembung SIdoarjo Polisi bersama warga Krembung bahu membahu membersihkan jalan dari pohon tumbang.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Anggota Polsek Krembung dan instansi terkait bersama warga mengevakuasi pohon mangga dan kenari yang tumbang di jalur Jalan Raya Krembung, , Kamis petang (06/02) kemarin.

Dipimpin Kapolsek Krembung AKP Purwanto bersama warga saling bahu membahu mengevakuasi pohon tumbang, yang menutup jalan raya penghubung Desa Krembung menuju Kecamatan Tulangan.

Dengan alat seperti gergaji mesin dan parang, batang dan ranting pohon dipotong serta disingkirkan dari jalan raya. Setelah dievakuasi jalur jalan tersebut kembali bisa dilewati kendaraan.

Kapolsek Krembung Polres AKP Purwanto mengatakan bahwa pohon tumbang di jalur Jalan Raya Krembung terjadi pada Kamis petang (06/02) petang menjelang Maghrib.

“Penyebab pohon tumbang karena adanya hujan deras dan angin kencang yang melanda wilayah Kecamatan Krembung petang kemarin. Beruntung tidak ada korban akibat pohon tumbang tersebut,” ujarnya.

Ia menambahkan, setelah sekitar satu jam proses evakuasi, pohon tumbang dapat disingkirkan. Arus kendaraan di lokasi tersebut kembali dibuka dan bisa digunakan untuk berlalu lintas secara normal.

Sementara itu, warga di Kecamatan Krembung yang ikut dalam evakuasi pohon tumbang mengucapkan terima kasih atas respons cepat dari Polsek Krembung bersama warga dalam mengevakuasi pohon tumbang. Dengan penanganan yang sudah dilakukan, arus lalu lintas di jalan yang sempat tertutup pohon tumbang kembali lancar. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO