Disinggung Soal Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Salah Tingkah

Disinggung Soal Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Salah Tingkah foto: kapanlagi.com

BangsaOnline.com - Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh bukan rahasia lagi. Semakin hari, Ayu dan Shaheer selalu mesra. Ayu pun sering diolok-olok teman-teman artisnya soal Shaheer.

Ayu awalnya tampak santai. Sayang, teman-temannya tak berhenti menggoda. Mulai dari Jessica Iskandar, Raffi Ahmad, hingga Ruben Onsu selalu mengkait-kaitkan namanya dengan Shaheer.

Dan yang membuat Ayu tampak salah tingkah, Raffi cs menggodanya secara terang-terangan dalam tayangan langsung di televisi.

Lama-lama Ayu gerah. Apalagi, saat Raffi dan Jessica membocorkan soal kedekatannya dengan Shaheer kepada dua bintang serial Mahabharata, Vin Rana dan Pooja Sharma. Ayu tampak malu-malu. Wajahnya bersemu merah.

"Udah dong, bahas itu melulu," kata Ayu di acara Pesbukers.

Raffi justru semakin semangat menggoda pedangdut cantik itu. Ia malah bertanya respons Pooja soal kedekatan Ayu dengan pemeran Arjuna itu. Pooja mendukung hubungan Ayu dengan Shaheer.

"Shaheer dia pria yang baik dan tampan. Ayu cantik," kata pemeran Drupadi ini tertawa.

Mendengar jawaban Pooja, Ayu semakin salah tingkah. Ia sempat tertunduk. Kemudian, ia membantah soal kedekatannya dengan Shaheer.

"Nggak benar itu, nggak benar kok," ujarnya.

Sumber: viva.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO