Rabu, 15 Juli 2020 16:19

Bicara Soal Cinta Terlarang, Postingan Adik Ayu Ting Ting ini Bikin Penasaran Netizen

Rabu, 28 Juni 2017 22:55 WIB
Bicara Soal Cinta Terlarang, Postingan Adik Ayu Ting Ting ini Bikin Penasaran Netizen

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting masih terus menjadi sorotan. Meski berlibur di negara berbeda, tidak sedikit netter yang menduga jika Raffi atau Ayu akan saling bertemu. Postingan adik Ayu, Syifa, belum lama ini bahkan membuat netter semakin yakin jika mereka akan bertemu.

Bukan tanpa alasan, Syifa lagi-lagi mengunggah tulisan tentang cinta terlarang antara dua orang. "Kita tidak bisa memilih pada siapa kita jatuh cinta, tetapi kita bisa memilih kapan kita harus pergi," tulis gambar unggahan Syifa di akun Instagram miliknya pada Rabu (28/6).

Dugaan jika Raffi dan Ayu akan bertemu di suatu tempat begitu santer dibicarakan netter. Apalagi hingga saat ini Ayu masih belum memamerkan foto-foto liburannya ke New Zealand seperti yang diakuinya.

"Itu yang mau ke NZ belum pamer? Beneran mau ke NZ atau ada agenda lain ini? Jangan-jangan nyusul ke AMS?" sindir akun sweetsere**de di sebuah forum internet. "Ada unek2 sedikit.. kenapa gw ngerasa mereka liburanya bakal sendiri2 (mencar) eh tapi gk mungkin orang bawa kru janji yg ternodai," sahut akun @kucinta**a.

"Atau jangan2 pulangnya yg misah. Suami mlipir temuin gundik. Istri nyusul mamrits ke US," balas akun @atut.**. "Nah itu yg gue heran, tumben nih japok dan antek2nya belom pada pamer di ig, jadi agak2 mencurigakan yah. Btw mrk hrs nya udah sampe kan ke nz kalo memang semalem flightnya ? Pdhl si japok rajin ngelike photo loh berarti kan dia udah on ig," tambah akun @gakbisatidur**gi.

Lantas, benarkah jika tulisan yang diunggah Syifa itu adalah untuk memperingatkan sang kakak lagi? Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun dari pihak keluarga Ayu. (wowkeren.com)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Jumat, 10 Juli 2020 21:04 WIB
Oleh: Ibnu Rusydi Sahara*“Sampean dari Surabaya?” Teman saya kerap menerima pertanyaan itu, manakala turun dari bus antarkota yang membawanya dari Surabaya di beberapa kota di Jawa Timur. Yang bertanya tukang ojek. Yang biasa mangkal di sep...
Senin, 13 Juli 2020 23:23 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Rabu, 15 Juli 2020 12:17 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...