Unggah Foto Dirangkul Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Didoakan Jodoh

Unggah Foto Dirangkul Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Didoakan Jodoh Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan didoakan agar berjodoh. (deki prayoga/ bintang.com)

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ayu Ting Ting dan dikabarkan sempat dekat. Akan tetapi kabar tersebut tampaknya berlalu begitu saja. Baru-baru ini Ayu mengunggah sebuah foto saat bersama salah satu desainer Indonesia ini di akun Instagram-nya.

"Ketemu sama @ivan_gunawan and team..... #satnite," tulis pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini. Pada foto kolase tersebut, tampak merangkul Ayu Ting Ting.

Tentu saja foto yang diunggah oleh ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen mendoakan agar Ayu dan berjodoh.

"Mukanya miripppp bangettt kamu @ayutingting92 sama kak @ivan_gunawan sukaa ngeliatnya. Semoga berjodoh," tulis seorang netizen. "Semoga berjodoh...Ia berjodoh sama siapa,,,,???? @ivan_gunawan lya.....amiin," sambung seorang netizen. "Semoga berjodoh ma @ivan_gunawan .. ditunggu kabar bahagianya ya Ayu..," ujar seorang netizen.

eakan tidak mau kalah, juga mengunggah sebuah foto saat bersama Ayu di akun Instagram-nya. "saturday night #bandung #diner @ayutingting92," tulis Ivan sebagai keterangan foto.

Pada foto tersebut tampak memandang Ayu Ting Ting dengan penuh makna. Tentu saja foto yang diunggah oleh Ivan ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Makin lama Ayu ama makin mirip lho. Jadian aja," tulis seorang netizen. "Semoga berjodoh. Amien....," sambung seorang netizen.

Sumber: bintang.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO