Rabu, 15 Juli 2020 16:33

Ayu Ting Ting Disindir Netizen, ke New Zealand Ketahuan Bawa Beras dan Pakai Pesawat Ekonomi

Kamis, 29 Juni 2017 17:53 WIB
Ayu Ting Ting Disindir Netizen, ke New Zealand Ketahuan Bawa Beras dan Pakai Pesawat Ekonomi

Terungkapnya liburan Ayu Ting Ting ke New Zealand sambil membawa beras membuat netizen heboh. Ayu memang membawa bekal makanan untuk menemani liburannya bersama Bilqis. Hal ini diungkapkan ibunya, Umi Khalsum, bahwa bekal itu untuk Bilqis yang suka pilih-pilih soal makananan.

"Daripada susah-susah, ibu suruh Ayu bawa beras, biar kalau Bilqis minta nasi gak susah nyarinya," kata ibu Ayu, Umi Khalsum, saat ditanya awak media.

"Harus sabar banget mengurus Bilqis, apalagi Bilqis ini anaknya keras. Ayah dan ibu gak diajak Ayu, karena Ayu pengin urus anaknya sendiri," imbuhnya.

Tentu saja bekal beras Ayu ini menjadi gunjingan para netizen. Mereka menyindir Ayu pelit. Apalagi terungkap bahwa bintang "Pesbukers" itu ke New Zealand naik pesawat kelas ekonomi.

"Oh ini tuh yang katanya "TAMPARAN KERAS BUAT HATERS"? Tamparan apanya? wkwk Artis paling ngetop, kandidat Artis tercantik, terbanyak followers seasia, terkaya raya sedepok cuma naik Economy class? Oh iya, Kan artis sederhana gak suka pamer2 ye kan?Kasihan yah bul, tahun lalu ke Ams naik first class tahun ini ke NZ naik AA economy class + tiket murah (promo)," sindir akun haters dramakuin.

"Kalo ada balajaer yang nggak terima kenyataan dan bilangnya fitonah kalo ubul naik Economy class, tuh ada mas2 barengan sama ubul di Bandara gate E dan minta foto bareng sama ubul."

Bahkan, ada netizen yang nyinyir, dan menduga kalau Ayu ngirit lantaran tak mendapat jatah liburan dari endorse ataupun Raffi Ahmad.

"Artis2 yg lain pd jalan2 ke luar negri .. jadi ikut2 an sebenernya ga mau syg duitnya nanti habis," kata netizen.

"Gak dibelikan tiket sama Raffi nih ye," sindir yang lainnya.

"Masalahnya ini bayar sendiri, endorse, apa dibayarin raffi min?" sindir yang lainnya.

"Gausah deh jauh-jauh ke NZ bawa masakan rumah. SI JAPOK & ROMBONGAN KE DUFAN AJA BAWA RANTANG!!!" seru akun lainnya.

"Duh aduh pesawatnya nyari yg ekonomi yess bul bawa beras juga sama sambal kering kentang yahh aduh aduh ini antara pelit ngirit atau ekonomi seret. @ayutingting92 mau ikutin artis laen yg jl jl ke luar negri yess walau budget terbatas. Yg penting gaya dulu ke luar negri biar bisa nyaingin memsye," kecam netizen. (wowkeren.com)

Sumber: wowkeren.com
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Jumat, 10 Juli 2020 21:04 WIB
Oleh: Ibnu Rusydi Sahara*“Sampean dari Surabaya?” Teman saya kerap menerima pertanyaan itu, manakala turun dari bus antarkota yang membawanya dari Surabaya di beberapa kota di Jawa Timur. Yang bertanya tukang ojek. Yang biasa mangkal di sep...
Senin, 13 Juli 2020 23:23 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Rabu, 15 Juli 2020 12:17 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...