Kembalikan Formulir Bacawali Pasuruan, Ayik Apresiasi Kader Golkar

Kembalikan Formulir Bacawali Pasuruan, Ayik Apresiasi Kader Golkar Ayik Suhaya berjabatan tangan dengan Teguh Winarto.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ayik Suhaya mengembalikan formulir bakal calon wali kota Pasuruan 2020 ke kantor DPD Partai Golkar, Senin (3/2). Ayik datang bersama puluhan simpatisan pendukungnya, yang basisnya adalah FKPPI (Forum Komunitas Putra-Putri TNI/Polri). Ia disambut Sekertaris DPD Golkar Kota Pasuruan, Teguh Winarto.

Usai pengembalian formulir tersebut, Ayik berharap, Golkar bisa mendukungnya di Pilwali Pasuruan 2020.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan apresiasinya terhadap para tokoh Golkar. "Golkar sekarang menjadi barometer masyarakat Pasuruan, dikarenakan suaranya meski mengalami ujian dahsyat, mampu memperoleh 7 kursi di DPRD Kota Pasuruan. Kami sangat berterima kasih karena pengurus Golkar bersedia melayani kami untuk mendaftarkan diri sebagai Calon N1," tuturnya.

"Tentu juga kami apresiasi kepada teman-teman tokoh yang di Golkar, khususnya figur Pak Misbakhun. Kader terbaik Golkar Dapil Pasuruan-Probolinggo yang begitu hebatnya sehingga mampu memperoleh 7 kursi DPR di Kota, partai kedua terbesar setelah PKB," jelasnya kepada BANGSAONLINE.com di Kantor DPD Golkar Kota Pasuruan, Senin (3/2).

Sementara Teguh Winarto mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ayik. "Tentunya form ini nanti akan disampaikan kepada pengurus DPD Jawa Timur. Jadi kami berharap kepada Pak Ayik untuk berdoa yang terbaik, supaya bisa terekom," tandas Teguh.

Dia menjelaskan sampai saat ini ada lima orang yang mengambil form di Golkar. Empat mendaftar cawali, dan satu mendaftar cawawali. Mereka yang N1 di antaranya, Ismail Nachu, Ayik Suhaya, H. Ahmad Anshori, dan Yuli. Adapun yang N 2 H Yunus Ilyas. (afa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO