Puluhan Aktivis HMI Demo Pemkot Probolinggo: Ngapain Saja 1 Tahun Pak?

Puluhan Aktivis HMI Demo Pemkot Probolinggo: Ngapain Saja 1 Tahun Pak? Aksi sejumlah aktivis HMI Kota Probolinggo saat berorasi di depan kantor Pemkot Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Himpunan Mahasiswa Indonesia ( ) Cabang Probolinggo menggelar aksi demo di depan kantor , Senin (3/2). Saat menggelar aksinya, para mahasiswa membawa sejumlah poster, di antaranya bertuliskan, “Hallo Apa Kabar Pak Wali, Ngapaian Saja 1 Tahun Pak?” dan sejumlah tulisan lainnya.

Dalam melakukan aksinya, para mahasiswa itu mengkritisi refleksi satu tahun kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Probolinggo.

“Satu tahun refleksi kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Probolinggo jangan hanya menceritakan soal keberhasilan saja, tetapi masih banyak kekurangan yang perlu dilakukan evaluasi,” ujar Ketua Cabang Probolinggo, Abu Hanifah saat melakukan orasi.

Meski dalam kondisi cuaca hujan, para mahasiswa itu tetap menyampaikan aspirasinya. Bahkan sempat beradu argumentasi dengan Wakil Wali Kota, H.M. Soufis Subri yang menemuinya.

Agar situasi aksi tidak semakin memanas, lima perwakilan mahasiswa itu kemudian diajak musyawarah untuk menyampaikan aspirasinya di ruang lobi Pemkot.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO