Senggol Truk Hingga Jatuh, Pemotor di Pasuruan Tewas Dilindas Truk Lain

Senggol Truk Hingga Jatuh, Pemotor di Pasuruan Tewas Dilindas Truk Lain Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. foto: ANDY FACHRUDIN/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Nasib apes menimpa Bunarto (54) warga Dukuh Setro, Tambaksari, Surabaya. Ia mengalami kecelakaan yang menyebabkan nyawanya melayang usai motor yang dikendarainya menyenggol truk yang melaju dari arah yang sama. 

Kejadian yang menimpa korban kala ia melintas di jalur utama, tepatnya Jalan Raya Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Menurut keterangan beberapa saksi yang mengetahui kejadian tersebut, korban mengendarai motor Honda Nopol L 4203 FT dari arah Probolinggo. Setibanya di jalan raya pertigaan Pier Bangil, korban menyalip truk.

Tapi nahas, bodi belakang motornya menyenggol truk hingga korban terjatuh. Di saat yang sama, ada truk yang melintas sehingga kecelakaan tak bisa dihindari.

"Ada kemungkinan saat hendak menyalip, korban tak menguasai kendaraan dan menyenggol truk yang disalip dan korban langsung terjatuh," jelas salah satu warga di lokasi kejadian.

Terpisah, Kaposlantas Pier Bangil Aiptu Abdillah yang mengetahui ada kecelakaan maut langsung melakukan evakusi dan membawa korban ke RSUD Bangil untuk kepentingan penyelidikan. Sementara motor yang dipakai korban diamankan di pos lantas terdekat.

Hingga berita ini diturunkan belum ada kesimpulan penyebab kecelakaan tersebut. (maf/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO