Tega Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil, Warga Puncu Kediri Dilaporkan Istri

Tega Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil, Warga Puncu Kediri Dilaporkan Istri SP, saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Kediri. foto: ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kelakuan bapak satu ini sangat tidak patut dicontoh. Pasalnya, dia tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri hingga hamil. Akibatnya, dia harus berurusan dengan polisi.

Data yang diperoleh BANGSAONLINE.com, perlaku berinisial SP (57) warga Dusun Bodag RT 01 RW 02 Desa Wonorejo, Kec. Puncu, Kabupaten Kediri. Ia menyetubuhi anak gadisnya sendiri, sebut saja Bunga (16), yang sekarang tengah hamil. Bunga dipaksa SP untuk melakukan persetubuhan cabul di rumahnya saat sedang sepi.

Awal terbongkarnya kasus tak beradab tersebut adalah saat ibu kandung Bunga mendapatkan laporan dari saksi SUR, bahwa anaknya diduga telah dalam keadaan berbadan dua.

Mendapat kabar tersebut, ibu kandung bunga datang ke rumah SP dengan maksud menanyakan kepada Bunga untuk memastikan kebenaran informasi tersebut kepada Bunga. Dan Bunga pun mengaku, bahwa dirinya telah disetubuhi oleh SP, yang tak lain adalah ayah kandungnya. Saat ibu kandung Bunga datang, SP berpamitan keluar dengan alasan mau beli rokok.

Mendengar pengakuan dari anaknya, ia terkejut serta marah. Selanjutnya, ibu kandung bunga itu bergegas melaporkanya ke Polres Kediri dan kasusnya kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Kasubag Humas Polres Kediri, AKP Purnomo membenarkan kasus tersebut. Saat ini, kasus tersebut sedang ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Kediri. 

"Pelakunya telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut," kata AKP Purnomo, Minggu (26/1).

Barang bukti yang diamankan adalah 1 potong baju abu-abu, 1 potong celana kain warna biru, 1 potong kaos dalam warna putih, 1 buah BH warna biru, dan 1 potong celana dalam warna kuning. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Terekam Kamera CCTV, Seorang Bapak-Bapak Curi Handphone di Kedai Kopi Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO