Jalan Santai Bareng Warga, Setiajit Berjanji Rangkul Semua Lapisan

Jalan Santai Bareng Warga, Setiajit Berjanji Rangkul Semua Lapisan Setiajit (depan topi putih) saat jalan sehat bersama warga Rengel, Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ribuan warga Kecamatan Rengel dan sekitarnya memeriahkan acara Jalan Santai Bersama Bakal Calon Bupati Tuban Setiajit di Lapangan Bahagia, Desa Sumberjo, Kecamatan Rengel, Minggu (19/1).

Kehadiran pria yang juga sebagai Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Pemerintah Provinsi Jawa Timur itu disambut antusias oleh warga sekitar, yang sejak pagi telah memadati lokasi pemberangkatan.

Sebelum dimulai, ribuan peserta yang sudah berkumpul diajak senam bareng. Dua instruktur senam yang dihadirkan mampu menghangatkan suasana. Senam itu sebagai pemanasangan sebelum jalan sekitar tiga kilometer.

Selama perjalanan, Setiajit yang mengusung tagline ‘Tuban Milik Bersama’ ini sering berhenti sembari menyalami masyarakat yang mengajak foto bersama. Setiajit pun melayani dengan senang hati ajakan itu.

Bahkan, pria berkacamata itu tak segan menyapa dan menyalami warga yang sedang duduk-duduk atau cangkrukan sambil menyaksikan peserta jalan santai lewat.

"Pak Setiajit dengan ramah menyapa dan menyalami warga sekitar yang dilalui rute jalan sehat ini," ujar salah satu peserta jalan sehat.

Di tengah jalan, Setiajit sempat memborong es dari pedagang kelilimg. Es itu dibagikan pada para peserta. Dengan antusias para peserta mengambil es gratis tersebut.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO