Ketua PGRI Pasuruan Janji Perjuangkan Aspirasi para Guru

Ketua PGRI Pasuruan Janji Perjuangkan Aspirasi para Guru Ketua PGRI Kabupaten Pasuruan Iswahyudi saat memberikan sambutan di hadapan ribuan guru.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Guru, ribuan peserta dari peserta didik yang tergabung di PGRI se-Kabupaten menggelar apel bersama di Stadion Pogar, Bangil, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (11/1). Apel tersebut juga dihadiri Ketua PGRI Kabupaten Pasuruan Dr. H. Iswahyudi, M.Pd.

"Dalam rangka hari guru ini, tujuan kami ke depan bisa terus memperjuangkan aspirasi hak guru," tandas Iswahyudi dalam upacara tersebut. 

Pria yang juga menjabat Kepala Dinas Pendidikan tersebut juga menyampaikan, pihaknya akan terus berupaya menyampaikan aspirasi para guru ke pemerintah pusat, utamanya para sukwan yang sudah puluhan tahun mengabdi sebagai tenaga didik, namun hingga kini belum terangkat sebagai PNS.

"Kebijakan PNS itu urusan pemerintah pusat. Kami sebagai Ketua PGRI kabupaten terus memperjuangkan aspirasi guru yang sudah mengabdi belasan tahun di lembaga pendidikan mereka," jelas dia.

Iswahyudi berharap kepada guru-guru untuk selalu kompak menyatukan visinya, yakni mencerdaskan anak bangsa. Dia "Jadi, tujuan kami ini mensejahterakan guru, melindungi guru supaya tidak ada yang ganggu saat jam tugas, menaikkan gaji guru sukwan," pungkas Iswahyudi. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO