Pilkada 2020, Ketua Gerindra Tuban Ngaku Didukung Seluruh PAC agar Maju Cawabup

Pilkada 2020, Ketua Gerindra Tuban Ngaku Didukung Seluruh PAC agar Maju Cawabup Ketua DPC Partai Gerindra Tuban, Hj. Tri Astuti.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tuban, Hj Tri Astuti mengaku mendapatkan dukungan dari seluruh pengurus PAC agar manju sebagai calon wakil bupati (cawabup) pada Pilkada Tuban 2020.

"Iya kemarin pas rakercab saya diminta untuk maju dan menjadi cawabup dalam Pilkada Tuban tahun ini," ujar Hj. Tri Astuti saat menggelar cangkruk bareng bersama awak media di warung Mbak Narti, Kelurahan Gedungombo, Kecamatan Semanding, Kamis (2/1).

Dia juga mengungkapkan alasan PAC mendukung dirinya sebagai cawabup, karena ingin ada kader partai Gerindra yang memiliki jabatan penting di Pemkab Tuban.

"Sebab, jika kader partai Gerindra menjadi bupati maupun wakil bupati, maka diyakini bisa membawa Tuban lebih sejahtera. Kader Gerindra sendiri di Tuban sudah ada sekitar 70 ribu orang. InsyaAllah mereka komitmen mengusung kader sendiri untuk maju dalam pilkada nanti," paparnya.

Sekadar diketahui, saat ini Gerindra telah berkoalisi dengan PDI Perjuangan. Kedua partai itu menyebutnya dengan koalisi merah putih. "Kami terus membuka kepada partai lain yang ingin bergabung dengan koalisi kami," tutur Tri Astuti. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO