Kapolres Batu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 54 Personel

Kapolres Batu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 54 Personel Kapolres Batu AKBP Harviadi Agung Pratama memberikan ucapan selamat kepada salah satu anggotanya yang naik pangkat.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 54 anggota naik pangkat. Kapolres Batu, AKBP Harviadi Agung Pratama, S.I.K., M.I.K, memimpin langsung upacara kenaikan pangkat anggotanya tersebut bertempat di halaman Mako , Selasa (31/12).

Dalam arahannya, Kapolres Harviadi meminta yang telah naik pangkat agar lebih profesional dalam melaksanakan tugas, lebih rendah hati dalam melayani masyarakat, dan menjadi teladan dalam lingkungan masyarakat.

"Upaya peningkatan profesionalisme jajaran kepolisian ini semata-mata demi meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada aparat kepolisian, khususnya di jajaran ," ujar Kapolres.

Dalam periode 1 bulan Januari 2020, kenaikan pangkat bagi personel antara lain dari Iptu ke AKP ada dua orang. Salah satunya Kasat Sabhara AKP Achmad Zainuddin, S.H., M.M. Sedangkan dari Ipda ke Iptu ada 4 anggota. Termasuk Kasubag Humas Iptu Ivandi Yudistiro.

Sedangkan kenaikan pangkat pengabdian dari Aiptu ke Ipda, yakni kepada Kanit Binmas Polsek Bumiaji Ipda Sudarmadji yang akan memasuki masa pensiun. Sedangkan pangkat AKP ke Kompol dilaksanakan di Mapolda Jatim. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO