Petugas Gabungan di Kota Kediri Gelar ​Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2020

Petugas Gabungan di Kota Kediri Gelar ​Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2020 Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sedikitnya 450 petugas gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP Kota Kediri, RAPI, dan Banser Ansor, siap mengamankan malam pergantian tahun di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Kediri Kota. Sebagai bentuk kesiapannya, mereka menggelar Apel Kesiapan di Mapolres Kediri Kota, Selasa (31/12/2019).

Dalam pesannya, Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana mengatakan bahwa setiap anggota harus memastikan keselamatan diri sendiri.

"Pastinya jaga keselamatan pribadi dan kawan petugas. Kita niatkan tugas ini sebagai tugas pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Kediri Kota, termasuk lima Kecamatan yang masuk Kabupaten Kediri. Seperti Kecamatan Tarokan, Grogol, Banyakan, Semen dan Mojo. Segera laporkan hal-hal yang janggal meski itu masalah itu kecil," kata kapolres.

Menurut kapolres, ada 39 gereja yang akan dijaga. Selain itu, sejumlah titik rawan akan mendapatkan perhatian lebih, seperti Jalan Dhoho, Jalan Panglima Sudirman/Alun-Alun Kota Kediri, dan Kasawan GOR Jayabaya.

Diketahui, di Alun-Alun Kota Kediri/Masjid Agung akan digelar Sholawatan sedangkan di GOR Jayabaya digelar pentas band dengan bintang tamu Judika.

Rekayasa lalu lintas juga akan dilakukan untuk mengurangi dan mengurai kemacetan. (kdr1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO