Mayat Wanita Telanjang Ditemukan di Semak-semak Desa Rangkah Kidul Sidoarjo

Mayat Wanita Telanjang Ditemukan di Semak-semak Desa Rangkah Kidul Sidoarjo Mayat yang ditemukan di Desa Rangkah Kidul sebelum dievakuasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ditemukan mayat wanita telanjang tanpa busana dengan keadaan terlentang di area semak-semak ilalang, tak jauh dari pergudangan Desa Rangkah Kidul, Kecamatan Kota, Kabupaten , Selasa (31/10). Mayat tersebut diperkirakan sudah meninggal sejak dua sampai tiga hari yang lalu, lantaran saat ditemukan sudah dalam kondisi berbau.

Kapolsek Kota Kompol Supiyan membenarkan, adanya penemuan mayat wanita tanpa busana. Mayat itu pertama kali ditemukan Budiono (44), warga sekitar lokasi kejadian yang mencari rumput untuk makan ternaknya.\

Ia tiba-tiba kaget menemukan bau tak sedap, dan berinisiatif menelusuri sumber batu. Awalnya ia mengira bangkai anjing yang meninggal, ternyata setelah didekati, adalah sesosok mayat wanita.

"Hingga kini belum diketahui identitasnya," cetus Supiyan, Selasa (31/12).

Usai melihat mayat, Budiono akhirnya melapor ke anggota piket Reskrim Polsek Kota. Tim Identifikasi Polresta sudah mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Evakuasi terhadap mayat wanita yang belum diketahui identitasnya sudah dilakukan dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan visum," terang Supiyan.

"Kami masih mengumpulkan barang bukti yang ada di tempat kejadian perkara, dan kami masih belum bisa memastikan identitas mayat wanita tersebut, karena wajah korban sudah bengkak," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO