Hujan Deras, RSUD Sidoarjo Tergenang Air

Hujan Deras, RSUD Sidoarjo Tergenang Air Kondisi RSUD Sidoarjo dan jalan Jati depan Lippo Plaza, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Hujan deras yang mengguyur Sidoarjo, Rabu (25/12/2019) sore, mengakibatkan sejumlah genangan di beberapa lokasi.

Termasuk RSUD Sidoarjo juga ikut tergenang. Beberapa tempat pelayanan, termasuk IGD, ruang tunggu obat, kawasan paviliun sampai ke lorong, area parkir, tergenang air.

"Genangan air tidak terlalu tinggi. Sampai sekitar mata kaki," cetus Yudi, seorang warga saat di RSUD Sidoarjo.

Tapi genangan itu dengan cepat surut setelah hujan reda. Karena ada pompa yang difungsikan untuk mengalirkan air yang menggenang tersebut.

Termasuk para pegawai cleaning juga dikerahkan untuk menguras air. Sehingga genangan di rumah sakit itu tidak berlangsung lama.

Di sisi lain, hujan deras yang mengguyur juga mengakibatkan Genangan airdi Jalan Raya Jati tepatnya depan Lippo Plaza. Air menggenang di jalan yang kondisinya cekung di bawah jalan tol tersebut.

Beberapa puluh meter jalan itu terendam air. Mobil dan motor pun harus berjalan sangat pelan saat melintas di sana. Terlihat beberapa petugas kepolisian sibuk mengatur lalu lintas di sana.

"Lalu Lintas terhambat karena ada genangan air. Tapi setelah hujan reda, air juga mulai surut," ujar Kasatlantas Polresta Sidoarjo AKP Eko Iskandar.

Banjir di lokasi ini sudah menjadi langganan. Sejak jalan dicekungkan, setiap hujan deras mengguyur selalu terjadi genangan di sana. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO