Tampil di Jogjakarta Choral Orchestra Folklore Festival, Paduan Suara Gita Suradira Minta Restu

Tampil di Jogjakarta Choral Orchestra Folklore Festival, Paduan Suara Gita Suradira Minta Restu Paduan Suara Gita Suradira saat latihan jelang tampil di Jogjakarta pada Selasa (17/12) mendatang.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Gita Suradira sebagai kelompok Paduan Suara profesional di akan menggelar Konser ke Jogjakarta pada hari Selasa (17/12) mendatang. Guna persiapan, Rabu (11/12) kemarin bertempat di Gedung Gradhika Bhakti Praja , Paduan Suara Gita Suradira meminta doa restu kepada semua masyarakat untuk mengikuti konser Jogjakarta Choral Orchestra Folklore Festival.

Dalam kesempatan ini, hadir Plt. Wali Raharto Teno Prasetyo beserta ibu, Bupati Pasuruan beserta ibu, para pencetus Paduan Suara Gita Suradira, para orang tua serta undangan lain.

"Sebuah kehormatan bagi kami atas dukungan, apresiasi, dan respons dari Pemerintah serta masyarakat terhadap kami, dan dengan kerendahan hati kami mohon doa restu masyarakat untuk kelancaran dan kesuksesan paduan suara Gita Suradira yang akan menggelar Konser ke Jogjakarta pada hari Selasa tanggal 17 Desember 2019. Hanya sebuah harapan teruntai agar Gita Suradira mampu mewarnai dan menjadi salah satu kebanggaan ," ujar Dini Respati salah satu pencetus lahirnya paduan suara Gita Suradira

Sementara Plt. Wali Kota Teno selaku pembina Paduan Suara Gita Suradira mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang telah mendukung dan memberikan doa kepada Paduan Suara Gita Suradira.

"Semoga paduan suara Gita Suradira bisa membawa nama baik di kancah nasional maupun internasional. Semoga tahun ini bisa mempertahankan prestasinya, dan menjadi salah satu macan Asia. Karena selama ini paduan suara Gita Suradira menghasilkan bibit-bibit luar biasa dan bukan hasil KKN. Semoga tahun depan bisa berlaga ke Thailand. Itu semua merupakan proses perjuangan dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat dan bermakna," kata Teno.

Seusai sambutan diteruskan dengan pemberian handbouquet atau bingkisan bunga oleh Plt. Wali kepada Supriyanto Harmani (konduktor) dan Dini Respati. (ard/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO