Tanggapi Keluhan Warga Soal Bau dan Menumpuknya Sampah, Komisi C Sidak TPA

Tanggapi Keluhan Warga Soal Bau dan Menumpuknya Sampah, Komisi C Sidak TPA Kondisi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah di Desa Buluh, Kecamatan Socah, Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Komisi C DPRD Kabupaten Bangkalan melakukan sidak di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Desa Buluh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Kamis (5/12/2019)

Sidak kali ini dalam bentuk menindaklanjuti keluhan masyarakat, terutama dari Ikatan Keluarga Mahasiswa Socah (IKMS), atas menumpuknya sampah di TPA yang menyebabkan bau tidak sedap ke lingkungan masyarakat.

Berdasarkan hasil sidak, H. Musawwir dari Komisi C memaparkan, menumpuknya sampah di TPA diakibatkan oleh rusaknya alat berat untuk untuk meratakan sampah. Sehingga, sampah menggunung

Karena itu, ia meminta alat yang diperlukan untuk meratakan sampah bisa segera didatangkan agar bisa menyelesaikan permasalahan sampah di TPA. "Ini menjadi bentuk tanggung jawab Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan akan terus kami pantau ke depannya agar masalah sampah ini bisa teratasi," jelasnya

Simak berita selengkapnya ...