Daftar ke PPP, Ketua DPC NasDem Lamongan Optimis Dapat Rekom

Daftar ke PPP, Ketua DPC NasDem Lamongan Optimis Dapat Rekom Kaharudin saat menyampaikan visi misi sebelum menyerahkan formulir pendaftaran kepada Tim Penjaringan bacabup/bacawabup DPC PPP Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC Partai NasDem Kabupaten Lamongan, H. Kaharudin resmi mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati (Bacabup) pada Pilkada Lamongan 2020 ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lamongan.

Kaharudin optimis mendapatkan rekomendasi dari PPP, karena partai berlambang Ka'bah itu satu fraksi di DPRD Kabupaten Lamongan bersama Partai NasDem. Ia mengaku setiap hari berkomunikasi dengan ketua DPC PPP.

"Saya optimis mendapatkan rekomendasi dari PPP untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacabup/Bacawabup) Lamongan 2020-2025," ujar Kaharudin yang datang ditemani sejumlah pengurus DPD Nasdem Lamongan, Rabu (4/12) siang.

Kepada sejumlah wartawan, Kaharudin yang juga mantan Ketua DPRD Lamongan tersebut siap bertarung dalam Pilkada mendatang baik sebagai Bupati maupun Wakil Bupati Lamongan. 

"Kita lihat saja perkembangannya nanti. Yang jelas, saya siap menjadi Bupati Lamongan. Tetapi nanti kalau dalam perjalanan, saya harus maju menjadi Wakil Bupati Lamongan, saya juga siap karena dari sekian figur yang akan maju Pilkada 2020 semuanya bagus dan berkualitas," pungkasnya.

Di hari yang sama, Suhandoyo juga mendaftar sebagai Bacabup ke DPC Nasdem Lamongan. Seperti Kaharudin, dalam sambutannya ia mengaku yakin DPP PPP akan menurunkan rekomendasi kepada dirinya. "Saya yakin sekali rekom PPP akan diberikan kepada saya," ujarnya disambut tepuk riuh pendukungnya.

Selain keyakinan rekomendasi PPP akan diterimanya, Suhandoyo mengaku sejak lama dirinya sudah turun kepada masyarakat dan juga didorong untuk maju kembali mencalonkan diri sebagai bupati Lamongan.

"Masyarakat Lamongan banyak yang menginginkan saya kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Lamongan. Atas dorongan masyarakat serta niat saya yang selalu ingin berbuat kebaikan. Selagi ada napas, kami akan terus berjuang untuk meningkatlan kesejahteraan masyarakat Lamongan," ujarnya.

Ketua DPC PPP Kabupaten Lamongan, H. Naim menjelaskan hingga saat ini, sudah ada 7 Bacabup yang mendaftarkan diri ke PPP dan yang mengemballikan formulir pendaftaran sudah dua orang yakni Suhandoyo dan Kaharudin.

"Hari ini Pak Suhandoyo dan Pak Kaharudin sudah resmi mendaftar sebagai Bacabup melalui PPP. Nanti pada akhir pendaftaran tanggal 11 Desember langsung kita kirim ke DPP PPP dan yang menentukan rekomendasi kita serahkan DPP PPP," katanya. (qom/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO