Dua Pelajar Putri di Sukodono Sidoarjo Jadi Korban Jambret

Dua Pelajar Putri di Sukodono Sidoarjo Jadi Korban Jambret Lokasi kejadian percobaan penjambretan di Jalan Raya Dusun Besuk Desa Sambungrejo, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dua remaja putri yang masih berstatus sebagai pelajar Madrasah Tsanawiyah menjadi korban percobaan penjambretan di Jalan Raya Dusun Besuk Desa Sambungrejo, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

Dari informasi yang didapat, kedua korban percobaan penjambretan berinisial SAP dan L yang keduanya masih berusia 14 tahun.

Ibu korban SAP, Riyati mengatakan anaknya itu awalnya berpamitan keluar rumah ingin mengeprint tugas sekolah di tempat fotokopi tak jauh dari rumah. "Anak saya itu sedang memboncengkan temannya. Mereka berdua berangkat dari rumah naik sepeda motor Honda Beat," ujarnya, Senin (2/12).

Kemudian saat pulang ke rumah, kondisinya tiba tiba mengalami luka lecet di tangan dan luka di bagian dekat bibir. Sedangkan sepeda motor yang dipakai juga mengalami lecet di sekitar bodi bagian kiri.

"Saya tanya habis darimana, apakah terjatuh dari sepeda motor, anak saya langsung menjawab kalau hampir menjadi korban penjambretan dan berdua itu terjatuh karena ulah pelaku penjambretan," jelasnya.

Riyati menerangkan kalau hp anaknya yang bermerk Oppo menjadi incaran pelaku jambret. "Tapi pelaku hanya dapat mengambil soft case hp anak saya, sedangkan hp-nya sendiri terjatuh di jalan dan gagal dibawa pelaku," tambahnya.

Dirinya juga menambahkan, dari keterangan anaknya tersebut, ciri-ciri salah satu pelaku penjambretan adalah memiliki tato di bagian wajah kiri. "Kata anak saya, pelaku pengendara Honda Vario bertopi dan memiliki tato di wajah bagian kiri. Dan anak saya juga terjatuh karena sepeda motornya ditendang dengan keras oleh pelaku," jelasnya.

Meski begitu, dirinya belum melaporkan apa yang dialami oleh anaknya tersebut ke Polsek Sukodono. "Belum saya laporkan ke Polsek Sukodono. Enggak tahu rencana kapan mau bikin laporannya ini," bebernya.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Sukodono, Ipda Sugiono mengaku belum ada laporan sama sekali terkait peristiwa itu dari pihak korban.

"Kita belum menerima laporan apapun dari pihak korban. Meski begitu kita akan meningkatkan patroli yang ada agar kejadian seperti ini tak terjadi kembali," pungkasnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO