Kapolres Bangkalan Pimpin Sertijab Wakapolres Baru

Kapolres Bangkalan Pimpin Sertijab Wakapolres Baru Kapolres Bangkalan Rama Samtama Putra menyematkan tanda pangkat kepada Wakapolres baru Bangkalan, Kompol Deky Hermansyah.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Wakapolres Bangkalan resmi berganti, dari Kompol Hendy Kurniawan digantikan Kompol Deky Hermansyah. Hal ini ditandai dengan upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra di lapangan Mapolres Bangkalan, Sabtu (30/11/2019).

Kapolres mengatakan, pergantian wakapolres ini merupakan bentuk penyegaran dan merupakan hal biasa dalam setiap organisasi. Ia berharap, Wakapolres Bangkalan yang baru bisa menyesuaikan diri dalam bertugas di Bangkalan.

Dalam kesempatan ini, kapolres juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kompol Hendy Kurniawan yang sudah bertugas selama kurang lebih satu tahun satu bulan di . Terutama atas kiprahnya dalam menjaga kondusivitas masyarakat Bangkalan selama mengamankan Pemilu Serentak 2019.

Sementara wakapolres yang baru Kompol Deky Hermansyah juga berterima kasih, karena sudah diterima di Bangkalan dan berharap bisa melanjutkan kinerja dari wakapolres sebelumnya.

Ia mengatakan, ke depan akan berfokus pada penjagaan kamtibmas, pemberian perlindungan, dan pelayanan kepada masyarakat.

Sekadar informasi, Kompol Deky Hermansyah sebelumnya menjabat sebagai Kanit III Curanmor Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim. Sedangkan Kompol Hendy Kurniawan dipromosikan menjadi Wakapolres Pasuruan. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO