Sopir Mengantuk, Truk Fuso Muat Mie Instan di Pamekasan Terguling

Sopir Mengantuk, Truk Fuso Muat Mie Instan di Pamekasan Terguling Kondisi truk fuso yang bermuatan mie instan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Truk Fuso dengan nopol W 9920 J menabrak pembatas jalan hingga oleng dan terguling ke bahu jalan di Jalan Raya, Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (26/11) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto, melalui Kanit Laka Lantas Ipda Sri Sugiarto, mengatakan, truk fuso bermuatan mie instan yang melaju dari arah Selatan ke Utara tersebut mengalami kecelakaan tunggal diduga akibat sopir mengantuk.

"Karena sopir mengantuk dan kurang hati-hati sehingga menabrak pembatas jalan hingga mengalami oleng dan terguling di bahu jalan Jalan Raya, Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur," tuturnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, sang sopir diketahui atas nama Junaidi Al Samawi, (40) Warga Pakalongan, Kecamatan Sampang, Kabupaten Pamekasan.

"Arus jalan lalu lintas waktu itu normal pandangan bebas, cuaca cerah. Dan sekarang sudah kami evakuasi truk tersebut ke kantor unit laka," jelas Ipda Sri Sugiarto.

Untuk sopir sendiri hanya mengalami luka ringan pada bagian anggota tubuhnya. Dari laka tunggal tersebut, kerugian meteriil ditaksir Rp 2 juta.

"Untuk Korban jiwa tidak ada. Dan itu kami sudah melakukan olah TKP secara cermat dan teliti dan melakukan pengaturan lalu lintas di TKP," pungkasnya. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO