PDIP Gresik Kembali Sosialisasikan Anis Ambiyo Putri di Desa Perengkulon

PDIP Gresik Kembali Sosialisasikan Anis Ambiyo Putri di Desa Perengkulon Anis Ambiyo Putri memaparkan ikhtiarnya maju menjadi Bacawabup PDIP di hadapan ratusan massa dan kader PDIP. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com saat ini tengah getol menyosialisaikan para bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) yang telah mendaftar penjaringan. Salah satu bakal calon yang intens disosialisasikan adalah Anis Ambiyo Putri yang pada penjaringan lalu mendaftar sebagai bacawabup.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Gresik, Noto Utomo mengatakan, saat ini Anis Ambiyo Putri sedang disosialisasikan kepada masyarakat Gresik Utara. Seperti yang dilakukan Minggu (24/11) malam tadi di Desa Perengkulon Kecamatan Bungah.

Noto Utomo menjelaskan, bahwa Anis Ambiyo Putri saat ini telah resmi menjadi kader sejak 28 Oktober 2019.

"Jadi, kita sosialisaikan dan kita kenalkan kepada kader PDIP lain, bahwa Bu Anis adalah salah satu kader PDIP yang mendaftar bacawabup di PDIP," ujar Noto kepada BANGSAONLINE.com, Senin (25/11).

Menurut Noto, bukan hanya Anis yang disosialisasikan. Namun, kandidat lain juga. Di antaranya adalah, Ketua Mujid Riduan, Wakil Ketua Jumanto, dan Bendahara Siti Muafiyah.

Sementara dari kalangan non kader ada Ketua PKB Gresik Moh .Qosim, Ketua Gerindra Asluchul Alif, Mantan Ketua DPRD Ahmad Nadir, pengusaha Tri Putro Utomo, Ahmad Effendy Noor, Kades Sidowungu M. Sukoiri dan bakal calon lainnya.

Sementara Anis Ambiyo Putri menyatakan, bahwa dirinya saat ini tengah intens turun ke masyarakat untung melakukan penggalangan dukungan. "Untuk itu, saya minta doa restunya," ujar Bendahara Fatayat Kecamatan Wringinanom.

Anis mengaku hanya mendaftar di , meski sejumlah partai politik telah membuka penjaringan bacabup dan bacawabup. "Saya hanya daftar di PDIP, dan tak mendaftar di parpol lain," terangnya.

Untuk itu, dirinya berjanji akan membesarkan PDIP apabila mendapatkan rekom dan terpilih pada . "Saya akan berjuang untuk membesarkan dan menambah suara PDIP. Sebaliknya, kalau memang PDIP tak merekom saya, maka saya akan tetap di PDIP," pungkasnya. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO