PDIP Gresik Mulai Sosialisasikan Anis Ambiyo Putri sebagai Bacawabup

PDIP Gresik Mulai Sosialisasikan Anis Ambiyo Putri sebagai Bacawabup Kandidat bacawabup dari PDIP Gresik Anis Ambiyo Putri bersama pengurus DPC PDIP saat sosialisasi. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC PDIP Kabupaten Gresik mulai menyosialisasikan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) yang berpeluang mendapat rekom dari DPP pasca digelarnya penjaringan.

Seperti yang digelar DPC PDIP di Desa Domas Kecamatan Menganti dan Desa Sembung Kecamatan Wringinanom, Sabtu (23/11) kemarin. Di dua desa itu, PDIP memperkenalkan Anis Ambiyo Putri yang menjadi salah satu kandidat cawabup.

Acara ini dihadiri ratusan kader dan pengurus mulai tingkat DPC, PAC, hingga ranting, serta ratusan warga setempat.

Wakil Sekretaris DPC Ponco Pratikno menyatakan, sosialisasi ini untuk mengenalkan dan menakar respons masyarakat terhadap para bacabup dan bacawabup yang mengikuti penjaringan di PDIP.

Ponco mengakui, Anis merupakan salah satu bacawabup PDIP yang namanya familiar dan mendapatkan respons positif masyarakat. "Respons publik ini bagian dari trik PDIP untuk menakar elektabilitas calon disaat DPP melakukan survei," ujar Ponco kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (24/11).

Sementara Anis Ambiyo Putri bersyukur karena masyarakat menyambut baik keinginan dirinya untuk maju . "Alhamdulillah, besarnya respons publik ini makin menjadi spirit saya untuk terus berikhtiar agar bisa landing maju pada ," ujarnya.

Dirinya mengungkapkan tujuannya maju , hanya untuk memajukan Kabupaten Gresik. "Saya ingin Kabupaten Gresik lebih maju dan terjadi pemerataan pembangunan, tak ada lagi ketimpangan," kata Bendahara Fatayat Kecamatan Wringinanom ini.

"Untuk itu, kalau saya ditakdirkan bisa ikut running dan memenangi pesta rakyat 2020 dan dilantik menjadi wakil bupati Gresik, maka niat mulia itu akan saya wujudkan. Saya ingin terjadi pemerataan progran pembangungunan, baik sektor pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, penanggulangan kemiskinan, sarana ekonomi, infrastruktur dan lainnya. Untuk itu, bantuan doa dan dukungan masyarakat untuk mewujudkannya sangat saya harapkan," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO