Maju Pilbup Sidoarjo 2020, Pengusaha Properti Mendaftar ke Gerindra

Maju Pilbup Sidoarjo 2020, Pengusaha Properti Mendaftar ke Gerindra DAFTAR: Agung Sudiyono (kiri) saat mengembalikan formulir bacabup di Partai Gerindra Sidoarjo, Jumat (15/11). foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bursa bakal calon bupati (bacabup) Sidoarjo 2020 semakin hangat. Sejumlah nama mulai resmi mendaftar lewat parpol.

Terbaru, seorang pengusaha properti, Agung Sudiyono mendaftar ke Partai Gerindra, dengan mengembalikan formulir pendaftaran, di kantor DPC Partai Gerindra Sidoarjo, Jumat (15/11) sore.

Agung mengaku bertekad bisa memberikan perubahan untuk Sidoarjo lebih baik dari kondisi saat ini. “Insyaallah melalui partai ini (Gerindra, red) bersama masyarakat akan mewujudkan impian masyarakat Sidoarjo yang lebih baik dan bermartabat," cetusnya.

Selain itu, CEO PT Karya Agung Anfaunnas ini menegaskan sebagai bupati pada hakikatnya adalah untuk melayani. Bukan sebagai simbol kekuasaan semata.

“Jabatan bupati atau pejabat lainnya sebagai amanah yang kelak akan dipertanggungjawabkan di akhirat. Untuk itu kami berkomitmen untuk melayani masyarakat Kota Delta ini,” tegasnya.

Agung pun mengaku sangat optimistis mendapat rekom dari Gerindra “Sebagai partai besar, Gerindra tentunya punya obyektivitas yang sangat tinggi, dan apapun keputusan Gerindra, itulah yang terbaik untuk masyarakat," urai Agung.

Sementara, anggota Tim Penjaringan Cabup-Cawabup Gerindra Sidoarjo menjelaskan, hingga kini sudah ada lima orang yang sudah mengembalikan formulir pencalonan. “Sampai saat ini ada lima. Salah satunya ya pak agung ini," cetus Matali.

Dia menambahkan, tahap selanjutnya, partainya akan me-ranking kelima calon tersebut dan diserahkan ke DPD Gerindra Jawa Timur untuk diteruskan ke DPP Gerindra.

“Insyaallah besok kami ranking dan kami serahkan ke DPD dan DPP untuk diputuskan. Mudah-mudahan pak Agung dapat rekom yang terbaik," tandasnya.

Diketahui, sebelumnya yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran kepada Partai Gerindra Sidoarjo, di antaranya Bambang Haryo (mantan anggota DPR RI), Ambudi Putra Laksana (pengusaha), dan Hidar Assegaf (pengusaha). (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO