Pengusaha Sarang Burung Walet Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Cabup di Golkar

Pengusaha Sarang Burung Walet Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Cabup di Golkar Ahmad Effendy Noor foto bersama pengurus DPD Golkar Gresik usai mengambil formulir pendaftaran. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pengusaha sarang burung walet, Ahmad Effendy Noor mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati (cabup), di DPD , Senin (11/11).

Pengambilan formulir di Golkar ini yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya Pendy, begitu ia akrab disapa, juga mendaftar bakal cabup di DPC PDIP dan DPD Nasdem Gresik.

Pendy menegaskan keputusannya untuk running di karena ingin mengabdi dan menjadikan Kabupaten Gresik makin maju. Ia berpandangan, selama ini banyak hal yang belum digarap dengan baik oleh pemerintah.

"Di antaranya, sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), dan ketenagakerjaan. Pekerja di sektor industri masih didominasi oleh orang dari luar Gresik," katanya.

Begitu juga soal UMKM, menurutnya banyak yang belum tergarap dengan baik. Padahal, UMKM potensinya sangat besar untuk menggerakkan roda perekonomian di Kabupaten Gresik.

"Untuk itu, kalau saya ditakdirkan bisa memimpin Kabupaten Gresik, sektor-sektor yang lemah penanganannya itu akan digarap maksimal. Tentunya sektor lain baik pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan sektor lain juga akan digarap dengan baik," terangnya.

Pendy juga mengaku sudah memiliki modal jaringan massa pendukung cukup besar. Khususnya, jaringan pengusaha. Modal ini akan digunakannya untuk mendongkrak elektabiitas. "Makanya, saya optimis akan mendapatkan rekom Golkar, " pungkasnya. 

Dalam pengambilan formulir itu, Pendy diterima langsung oleh Ketua DPD Golkar Ahmad Nurhamim, Wakil Ketua A. Fajar Yulianto, Sekretaris Atek Riduan, dan Bendahara Erry Sucahyo. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO