BPJAMSOSTEK Blitar Ngopi (Ngobrol Pintar) Bareng Perusahaan

BPJAMSOSTEK Blitar Ngopi (Ngobrol Pintar) Bareng Perusahaan Suasana acara Ngopi (Ngobrol Pintar) yang digelar BPJAMSOSTEK di Kampung Coklat Blitar (6/11).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - BPJS Ketenagakerjaan yang kini jadi BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Blitar melakukan Ngopi (Ngobrol Pintar) bersama berbagai perusahaan di Kampung Coklat Blitar (6/11).

Sebanyak 20 badan usaha hadir pada kegiatan tersebut. Mulai dari pengusaha obat herbal, pengusaha kuliner, hingga universitas mengikuti acara tersebut dengan antusias. Untuk menyukseskan kegiatan ini, BPJAMSOSTEK menghadirkan Cakrawala Creative yang merupakan ahlinya digital marketing.

“Peserta diberikan pelatihan cara mengambil foto hingga cara memposting foto ke media sosial agar menarik.Pelatihan ini diperuntukkan bagi badan usaha peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk memajukan perusahaannya serta ajang silahturahmi perusahaan peserta BPJAMSOSTEK,” ungkap Agus Dwi Fitriyanto selaku Kepala Kantor Cabang Blitar.

BPJS Ketenagakerjaan memiliki program co marketing. Kartu peserta tidak hanya untuk klaim manfaat program, kartu BPJS Ketenagakerjaan juga bisa digunakan untuk mendapatkan diskon di mitra BPJAMSOSTEK. Pada kesempatan ini juga badan usaha yang hadir bisa menjadi mitra BPJS Ketenagakerjaan dalam program co marketing. Sehingga diharapkan akan lebih meningkatkan pendapatan yang nantinya akan mensejahterakan pekerja. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO