Zig-zag, Sedan BMW Sebabkan Kecelakaan di Tol Sidoarjo, Ternyata Pengemudinya ABG 15 Tahun

Zig-zag, Sedan BMW Sebabkan Kecelakaan di Tol Sidoarjo, Ternyata Pengemudinya ABG 15 Tahun Kondisi pick up usai terguling setelah ditabrak sedan BMW di tol Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan melibatkan dua kendaraan yakni mobil pick up dan sedan BMW terjadi di jalan tol Kilometer 751-600 atau 5 kilometer menjelang exit tol Sidoarjo, Kamis (7/11/2019). Akibat kejadian ini, pengemudi pick up mengalami luka serius di bagian kepala.

Ironisnya, pengemudi maupun empat penumpang mobil sedan BMW warna putih ternyata masih berusia 15 tahun. Di antaranya pengemudi Jeffrey (15) warga Pakuwon Indah The Mansion PF-3/31, Surabaya; Michael Kurniawan (15) warga Vila Bukit Regency 3, PE-15/59, Surabaya; Kenny Wibowo (15); dan Wilbert Ethan (15), warga Surabaya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan itu bermula saat mobil sedan BMW warna putih nopol B 282 NAL yang dikemudikan Jeffrey (15), melaju dengan kencang serta zig-zag dari arah Utara Waru ke Selatan, Sidoarjo. Setibanya di lokasi kejadian, sedan BMW tersebut menabrak pick up nopol L 8629 WC yang dikemudikan Nanang Nur Cahyono (36), asal Jl Galunggung RT 04 RW 01, Desa Gadingsari, Kecamatan Klojen, Malang. Karena hilang kendali, pick up muatan sepeda motor itu terguling.

"Menurut keterangan dari beberapa saksi, mobil BMW ini melaju dengan kecepatan lebih dari 100 Km/h, berjalan zig-zag dari arah Utara," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Petugas yang tiba di lokasi kejadian, langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. "Kendaraan yang terlibat juga sudah diamankan di Induk PJR Jatim II Tol Waru," terangnya.

Kecelakaan itu, lanjut Sugeng, diduga kekurang hati-hatian pengemudi sedan BMW karena kecepatan melebihi batas serta melaju zig-zag. "Masih dalam penanganan PJR Tol. Sempat mengalami kemacetan, tapi sudah terurai," pungkasnya. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO