Iptu Ainur Rofiq Meninggal Karena Kecelakaan Usai Ikut Lomba di Polda Jatim

Iptu Ainur Rofiq Meninggal Karena Kecelakaan Usai Ikut Lomba di Polda Jatim Ilustrasi

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Kanit Pidum Satreskrim Iptu Ainur Rofiq meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mobil di KM 833 A tol Pasuruan-Probolinggo sekitar pukul 14.30 WIB, Selasa (5/11/2019).

Diketahui korban mengalami kecelakaan bersama dengan anggota lainnya, yakni Kanit Resmob Kota Yuda Ali dan anggota polisi Yudi, sepulang dari mengikuti kegiatan Lomba TPTKP dan Teknik Penangkalan di Polda Jatim.

"Kinerja beliau (Iptu Ainur Rofiq) sangat luar biasa, berprestasi dan memiliki kinerja yang tinggi," kata Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal saat berada di rumah duka.

Alfian mengungkapkan, kecelakaan yang dialami Iptu Ainur terjadi setelah sehari sebelumnya banyak kegiatan yang dilakukan oleh pria yang memiliki tiga orang anak itu.

"Kemarin beliau membantu proses penyelidikan kasus di Ledokombo, dan memberikan masukan untuk kasus tersebut, bahkan sampai jam 3 pagi tadi," ujarnya.

Selesai melakukan tugasnya, kata Mantan Kapolres Probolinggo ini, Iptu Ainur Rofiq tidak istirahat terlebih dahulu. "Tapi langsung mempersiapkan diri pagi harinya (Berangkat ke Surabaya) ikut lomba TPTKP, hingga kejadian laka lantas sore tadi ini," ungkapnya. (jbr1/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO