Gelapnya Malam Bukan Jadi Halangan Satgas TMMD 106 Kodim 0818 untuk Kerja Maksimal

Gelapnya Malam Bukan Jadi Halangan Satgas TMMD 106 Kodim 0818 untuk Kerja Maksimal Satgas TMMD saat mengerjakan rehab Mushola Al-Ikhlas di Desa Kedungsalam.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Satuan Tugas TMMD ke-106 Kodim 0818 Malang-Batu tidak mempersoalkan kondisi gelapnya malam. Mereka tetap beraktivitas perampungan pekerjaan fisik, salah satunya rehab Mushola Al-Ikhlas yang berada di Dusun Krajan, Desa Kedungsalam, Donomulyo, Rabu (30/10/2019).

Malam yang gelap, udara yang dingin tak mengendurkan tekad dan niat satgas demi mewujudkan pengabdian TNI terhadap rakyat. Mereka rela kerja keras dan lembur sampai malam hari demi mengejar target.

Serma Ferdinand, adalah salah satu anggota Satgas TMMD dari Yonmek 512 yang juga lembur. Ia bersama rekannya dan masyarakat tampak semangat menggarap rehab musholla untuk mengejar target agar selesai sebelum penutupan program TMMD yang digelar esok (31/10) hari.

"Sasaran fisik TMMD ini harus selesai sebelum upacara penutupan. Kami anggota TNI dan masyarakat lembur bekerja siang-malam. Rasa lelah bekerja seharian kami kesampingkan untuk memaksimalkan hasil dalam TMMD 106 ini," paparnya. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO