Dump Truck Seruduk Warung di Tebuwung Dukun Gresik, 2 Tewas

Dump Truck Seruduk Warung di Tebuwung Dukun Gresik, 2 Tewas Kondisi warung korban dan dump truck sebelum dievakuasi. foto: ist.

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut melibatkan dump truck pemuat tambang kembali terjadi di Kabupaten . Rabu (30/10), sekitar pukul 05.30 WIB, dump truck Nopol L-9074- UI menyeruduk sebuah warung yang berada di tepi jalan Raya Desa Tebuwung Kecamatan Dukun.

Akibat kejadian ini, 2 korban pasangan suami istri (pasutri) pemilik warung meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara kondisi warung korban rusak parah.

Kedua korban diketahui bernama Natalia Suprihati (49), warga Desa Kelep RT 21 RW 03 Kecamatan Keling Kabupaten Jepara, dan Agus Nur Taufiq (48), warga Desa Petiyintunggal RT 07 RW 03 Kecamatan Dukun, .

Kapolres , AKBP Kusworo Wibowo menyatakan, bahwa dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan Satlantas Polres menyebutkan, kecelakaan bermula sekira pukul 05.30 WIB. Saat itu pengemudi dump truck, Satugi Ali Wibowo (56), warga Desa Sumber Taman RT 04 RW 06 Kecamatan Wonoasih Kabupaten Probolinggo mengemudikan Dump Truck Tronton No. Pol L- 9074-UI dari arah Timur ke Barat menuju Dusun Petiyin Desa Takerharjo, Solokuro, Kabupaten Lamongan.

Nah, saat melintas di Jalan Raya Tebuwung, Dukun, pengemudi hilang kendali akibat kondisi mengantuk. Sehingga, dump truck oleng ke kanan (Utara) jalan.

Tak pelak, dump truck menabrak warung. Pada saat itu korban Natalia sedang menyapu di halaman warung dan langsung tertabrak. Korban juga terlindas ban tengah kanan dump truck. Korban tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan.

Sementara korban Agus yang tengah duduk di amben (tempat tidur) depan warung juga tertabrak dan terlindas ban depan kanan sehingga juga tewas di tempat. "Kedua korban meninggal dengan kondisi luka parah," katanya.

Ditambahkan Kapolres, kedua korban dibawa ke Puskesmas Mentaras Kecamatan Dukun, kemudian dirujuk ke RSUD Ibnu Sina untuk dilakukan autopsi. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO