Gowes Kebangsaan Bareng Gubernur Jawa Timur, Warga Kesatrian Surabaya Raih Mobil

Gowes Kebangsaan Bareng Gubernur Jawa Timur, Warga Kesatrian Surabaya Raih Mobil Supriyanto warga Kesatrian Surabaya menerima hadiah mobil dari EM Mas’ud Adnan, Pemimpin Umum HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com didampingi Heri Pitono S.E., Direktur Utama PT Dua Cahaya Gemilang Sejahtera dan Deny Haryanto (kiri) Team Leader EO Tapak Kaki.

SURABAYA, .com - Kebangsaan 2019 yang digelar dan .com berlangsung semarak. Ribuan peserta dari berbagai kota di Indonesia diberangkatkan langsung oleh Gubernur Jawa TImur, Khofifah Indar Parawansa dari Parkir Timur Plaza , Ahad (27/10).

Bahkan Gubernur pun larut dan ikut bersepeda dengan peserta. Kegiatan bersepeda ini dinilai sebagai bagian dari Jawa Timur senang bergerak (Seger). Kehiadiran Gubernur ini semakin menambah semangat peserta mulai dari orang tua, ibu-ibu, dan anak-anak untuk menyusuri rute yang telah ditentukan.

(Kehadiran Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menjadi magnet ribuan peserta untuk swafoto maupun sekadar berjabat tangan)

Dari daftar peserta yang ada, mereka di antaranya datang dari berbagai kota di Jawa Timur seperti Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Mojokerto, hingga Ponorogo. Demikian juga dari seluruh kota di pulau Madura juga ikut menyemarakkan acara. Ada yang datang dari Kalimatan, Bali, Jakarta beberapa kota di Kalimantan, bahkan Aceh.

EM Mas’ud Adnan, Pemimpin Umum dan .com dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada goweser atau bikers mania yang telah datang ke ikut menyemarakkan HUT ke-74 Provinsi Jawa Timur bersama Gubernur Khofifah Indar Parawansa.

“Insya Allah, bulan Februari mendatang kita akan menggelar kegiatan di Pasuruan. Selanjutnya juga akan digelar di daerah Mataraman. Selain itu, saya bersama Pak Heri (Heri Pitono S.E., Direktur Utama PT Dua Cahaya Gemilang Sejahtera) sebagai event organizer pasti banyak keselahan dan kekurangan dalam penyelenggaraan acara ini. Karena itu, kami mohon maaf sebesar-besarnya,” ujar Mas’ud Adnan.

Hal yang sama juga disampaikan Heri Pitono. Setelah dialog dengan beberapa peserta, dia mendapat banyak masukan yang berharga untuk penyelenggaraan acara berikutnya. Heri dan Mas’ud Adnan sama-sama memastikan, penyelenggaraan acara Kebangsaan dan acara-acara berikutnya tidak ada rekayasa. Semua hadiah yang disediakan seluruhnya untuk peserta yang telah membeli tiket.

Dalam undian, akhirnya hadiah utama jatuh pada Supriyanto warga jalan Kesatrian . “Saya sama sekali tidak menyangka mendapatkan mobil. Tiket ini saya dikasi tetangga depan rumah. Dia sudah membeli tiket, tidak bisa ikut gowes. Kalau memang dapat hadiah, ini rezeki sempaen pak Pri,” ujar Supriyanto menirukan ucapan tetangganya yang memberi tiket.

Yang unik ialah, dua hadiah sepeda motor didapat oleh Fauzan dari Probolinggo dan Dedi dari Tuban. Ketika ditanya mimpi apa semalam, mereka berdua sama-sama tidak mimpi karena tidak tidur semalaman. Sampai di , istirahat sejenak, sarapan, acara gowes sudah diberangkatkan.

(Dedi dari Tuban yang mengaku tidak tidur semalaman mendapatkan hadiah motor Honda Beat)

Selain Gubernur dan jajaran Pemprov Jatim, tamu kehormatan lainnya ialah dari PGN, Sales Area Head , Misbachul Munir, Strategic Stakeholder Management PGN, Hamalsyahan dan Irfan Kurniawan, BPJS TK Jawa Timur, Setiawan Prasetyo Ka. Unit Humas & CSR PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, jajaran Polda Jawa Timur dan tamu undangan lain yang tidak bisa disebut satu per satu.

Ucapan terima kasih disamapaikan pada semua pihak yang telah membantu kelancaran ini:

1. Pemprov Jawa Timur

Lihat juga video 'Setahun Tak Ada Kabar, Korban Longsor di Desa Ngetos Nganjuk Tagih Janji Relokasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO